MNC Peduli Bagikan Ratusan Ekor Ikan Lele di Posyandu RW 08 Petojo Utara

Kamis, 26 Oktober 2023 - 10:39 WIB
loading...
MNC Peduli Bagikan Ratusan Ekor Ikan Lele di Posyandu RW 08 Petojo Utara
Ratusan ekor ikan lele diberikan MNC Peduli kepada warga di Posyandu RW 08 Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023). Pembagian ikan lele tersebut berbarengan dengan kegiatan penimbangan balita. Foto/Carlos Roy
A A A
JAKARTA - Ratusan ekor ikan lele diberikan MNC Peduli kepadawarga di Posyandu RW 08 Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023). Pembagian ikan lele tersebut berbarengan dengan kegiatan penimbangan balita.

Pengamatan MNC Portal di lokasi, puluhan ibu rumah tangga bersama anak-anaknya tampak mengantre untuk melaksanakan pengukuran berat badan, tinggi badan, serta lingkar kepala anak balitanya masing-masing. Saodah (61), warga RT 02/RW 08 Kelurahan Petojo Utara menyebutkan, dirinya senang bisa mendapatkan ikan lele.

"Senang dapat ikan lele. Baru pertama kali diberikan ikan seperti ini. Anak saya juga doyan sama ikan lele goreng kering. Semoga dengan adanya bantuan ikan lele ini anak-anak di wilayah kami tidak ada yang kena stunting," ujar Saodah.

Tia (35), warga RT 02/RW 08 Kelurahan Petojo Utara berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli. "Wah, alhamdulilah dapat bantuan dari MNC Peduli. Anak saya juga sering dapat asupan nutrisi ikan kembung dari KJP, jadi ya semoga dengan berbagai bantuan ini anak-anak kami sehat selalu," kata Tia .



Leli (17) dari RT 14/RW 08 juga merasa senang dengan bantuan pemberian ikan lele oleh MNC Peduli dalam kegiatan Posyandu tersebut. "Semoga MNC Peduli terus membantu masyarakat dan sukses selalu," kata Leli.

Warga lainnya, Joanita (38) dari RT 03/RW 08 yang menemani anaknya Alisa (3) juga senang bisa mendapatkan ikan lele. "Dapat lele dari MNC Peduli. Ya Alhamdulillah sangat bermanfaat untuk kesehatan anak saya. Semoga MNC Peduli terus melakukan pemberian nutrisi kepada masyarakat," kata Joanita.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan serah terima secara simbolis bantuan nutrisi ikan lele dari MNC Peduli kepada perwakilan RW 08 Kelurahan Petojo Utara.Ketua PKK RW 08 Kelurahan Petojo Utara Hera Yunita menyebutkan kegiatan Posyandu dilakukan rutin setiap bulan sekali.

"Jadwalnya dari puskesmas. Ini ada penimbangan balita dan pemeriksaan tensi serta gula darah lansia. Alhamdulillah mereka sangat antusias, apalagi mereka mendapatkan bantuan dari MNC Peduli sejak April 2023," kata Hera.

Hera berharap bantuan yang diberikan MNC Peduli kepada masyarakat di wilayahnya dapat berdampak positif bagi kesehatan anak-anak dan warga.

"MNC Peduli terjun langsung ke masyarakat. Semoga anak-anak balita yang kurang dalam timbangan ada peningkatan. Semoga MNC Peduli semakin maju dan bekerja sama terus untuk kita," kata Hera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5437 seconds (0.1#10.140)