Diduga Depresi, Wulan Lompat dari Lantai 26 Apartemen Bellagio

Kamis, 24 Agustus 2017 - 14:33 WIB
Diduga Depresi, Wulan Lompat dari Lantai 26 Apartemen Bellagio
Diduga Depresi, Wulan Lompat dari Lantai 26 Apartemen Bellagio
A A A
JAKARTA - Seorang wanita bernama Wulan yang tinggal di Apartemen Bellagio, Setiabudi, Jakarta Selatan, nekat melompat dari lantai 26 kamarnya hingga ke lantai 6 apartemen tersebut. Wulan pun ditemukan tewas dengan posisi telentang.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta menjelaskan, pihaknya yang menerima laporan orang lompat di Apartem,en Bellagio langsung menuju ke lokasi. Jasad Wulan ditemukan oleh sekuriti apartemen di lantai 6 apartemen.

"Berdasarkan rekaman CCTV, korban melompat dari lantai 26. Sebelumnya, korban membawa ember dari lantai 8 ke lantai 26 tersebut menggunakan lift," ujarnya di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

Menurut Purwanta, jasad Wulan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit guna keperluan autopsi. Kasus tersebut tengah ditangani Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. Wulan diketahui kerap melakukan bunuh diri namun gagal.

"Korban diduga bunuh diri karena depresi ditinggal ibunya. Dia sudah berulang kali mencoba bunuh diri sebelumnya," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3604 seconds (0.1#10.140)