Tawuran di Manggarai, Polisi Cek CCTV

Senin, 23 Oktober 2023 - 04:17 WIB
loading...
Tawuran di Manggarai, Polisi Cek CCTV
Polisi memeriksa CCTV atau kamera pengawas untuk mengetahui siapa saja yang terlibat tawuran antarwarga di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/10/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi memeriksa CCTV atau kamera pengawas untuk mengetahui siapa saja yang terlibat tawuran antarwarga di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/10/2023). Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan menduga tawuran antarwarga itu terjadi akibat aksi saling lempar petasan atau kembang api.

“Ada pancingan tuh dari RW 5, enggak tahu tuh mereka perang-perangan, awalnya nembak petasan. Kayaknya mereka nembak-nembakan," kata Jamalinus kepada wartawan, Minggu (22/10/2023).

Ia menuturkan, tembakan petasan tersebut berawal dari arah stasiun bandara menuju arah bawah. Kendati demikian, dia mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab tawuran itu terjadi.



"Enggak tahu, kan dulu deklarasi damai, terus sekarang mereka berulah lagi. Nah kita enggak tau nih kenapa," ujarnya.

Untuk memperdalam penyebab tawuran tersebut, pihaknya akan memeriksa CCTV di sekitaran tempat kejadian. "Besok kita cek betul CCTV. Mudah-mudahan itu bisa sangat membantu. Kalau itu mungkin bisa sangat membantu, mungkin kita bisa profiling juga siapa orang-orangnya," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3048 seconds (0.1#10.140)