Bacaleg Partai Perindo Raden Noviandih Gelar Lomba Burung Kicau di Jakpus

Minggu, 22 Oktober 2023 - 15:37 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Raden Noviandih Gelar Lomba Burung Kicau di Jakpus
Bacaleg DPRD DKI Dapil I Jakarta Pusat, Raden Noviandih menggelar lomba burung berkicau di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Baja Perindo DKI Jakarta sekaligus Bacaleg DPRD DKI Dapil I Jakarta Pusat, Raden Noviandih menggelar lomba burung berkicau di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023).

Pria yang akrab disapa Andi tersebut mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap masyarakat pecinta burung atau kicau mania sekaligus sosialisasi program dari Partai Perindo.



"Saya mengadakan acara seperti ini supaya Partai Perindo bisa lebih terkenal lagi, supaya bisa lebih disosialisasikan ke masyarakat, mudah-mudahan di 2024 nanti Partai Perindo bisa mendulang hasil yang maksimal," ujar Andi.

Andi juga menuturkan dengan adanya kegiatan semacam ini akan berdampak baik juga bagi para pelaku UMKM yang ada di sekitar lokasi.

Andi yang merupakan seorang pengusaha juga berkomitmen untuk membina para pelaku UMKM untuk bisa naik kelas. Hal tersebut sejalan dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera.



"Jadi karena Perindo sejalan sama saya, makanya saya pilih Partai Perindo. Mudah-mudahan saya bisa amanah buat masyarakat, bisa membangun UMKM di Kemayoran dan Jakarta Pusat lebih maju lagi, bisa lebih tertata dengan baik semuanya," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)