Bacaleg Perindo Alva Ruslina di Mata Warga Jalan Kancil: Orangnya Merakyat

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 17:23 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Alva Ruslina di Mata Warga Jalan Kancil: Orangnya Merakyat
Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina di mata warga Jalan Kancil, RT09/RW02, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan sebagai sosok yang baik dan merakyat. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina di mata warga Jalan Kancil, RT09/RW02, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan sebagai sosok yang baik dan merakyat. Alva di daerah tersebut menggelar kegiatan Jumat Barokah.

"Ibu Alva orangnya sangat baik, mau bersosialisasi dengan masyarakat, tak pandang bulu, ibaratnya tak melihat siapa-siapanya, merakyat ya," ujar warga RT09/RW02 Lusi di lokasi, Jumat (10/10/2023).

Dia menilai kegiatan Jumat Barokah yang digelar Bacaleg Partai Perindo itu bermanfaat bagi warga, khususnya ibu-ibu. Pasalnya, minyak goreng yang diberikan wanita yang juga menjabat Wakil Ketua RPA Perindo itu bisa digunakan untuk memasak selama beberapa hari.



"Minyak goreng sangat membantu daripada hanya sekadar kasih makan sekali, ini lebih bermanfaat. Begitu juga KTA Asuransi ya, semoga bisa lama masa pakainya sehingga bisa terus bermanfaat," tuturnya.

Lusi pun mendoakan agar Alva Ruslina bisa lolos ke kursi DPRD DKI Jakarta dan bisa terus memperhatikan masyarakat kurang mampu ke depannya. Tak lupa, dia pun berharap Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga bisa terus maju sehingga kepeduliannya kepada masyarakat tak putus.

"Semoga Bu Alva bisa lolos dan tak lupa dengan masyarakat kecil. Harapannya Partai Perindo juga maju terus, bisa membantu masyarakat kurang mampu. Di TV kan juga saya lihat Perindo selalu memberikan bantuan pada masyarakat, lalu UMKM ya, programnya sangat bagus," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)