V-Radio dan Vidoran Berbagi Sahabat Baru di SD Pembangunan Jaya

Selasa, 15 Agustus 2017 - 11:30 WIB
V-Radio dan Vidoran Berbagi Sahabat Baru di SD Pembangunan Jaya
V-Radio dan Vidoran Berbagi Sahabat Baru di SD Pembangunan Jaya
A A A
JAKARTA - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-72 di Sekolah Dasar (SD) Pembangunan Jaya, Bintaro, diisi dengan acara berbagi kepada sahabat baru.

Acara yang disponsori oleh V-Radio, bekerja sama dengan Vidoran, dan Tempo Scan ini, dihadiri oleh ratusan siswa SD dari Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan Menteng, Jakarta Pusat.

General Manager Program and Content V-Radio Leli Kamal mengatakan, sebagai radio yang memiliki segment pendengar wanita, acara berbagi kepada sahabat baru ini sangat edukatif terhadap anak.

"Jadi, mereka berbagi barang yang mereka punya, dan dibagikan kepada teman-teman baru mereka dari sekolah lain," kata Leli kepada SINDOnews di lokasi, Selasa (15/7/2017).

Ditambahkan dia, kegiatan ini juga diwarnai dengan story telling oleh Ratu Dongeng Bunda Maya, dan dihibur oleh artis cilik Romaria.

Melalui kegiatan ini, Leli berharap, dapat menumbuhkan rasa peduli dalam diri para siswa terhadap sesamanya. Sehingga, keseimbangan sosial dalam masyarakat menjadi lebih dinamis.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5062 seconds (0.1#10.140)