Partai Perindo Bagikan 650 Paket Sembako Murah di Cakung Timur

Kamis, 19 Oktober 2023 - 14:38 WIB
loading...
Partai Perindo Bagikan 650 Paket Sembako Murah di Cakung Timur
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur, Berman Nainggolan membagikan 650 paket sembako murah di Gang Toyo, RT 04/08 Cakung Timur, Cakung, Jakarta Timur. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Sebanyak 650 paket sembako murah dibagikan dalam program bazar murah DPD Partai Perindo Jakarta Timur pada Kamis (19/10/2023) di Gang Toyo, RT 04/08 Cakung Timur, Cakung, Jakarta Timur.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur yang juga Caleg DPRD DKI Dapil 4 Jakarta, Berman Nainggolan mengatakan, pihaknya membagikan paket sembako dalam program bazar murah ini.

"Hari ini kami dari Partai Perindo melaksanakan bazar sembako murah. Untuk membantu masyarakat. Kita membagikan berdasarkan masyarakat yang sudah mendapatkan KTA atau sudah mengisi form pendaftaran," ujar Berman.

Dia menuturkan, dalam kegiatan tersebut respons dari masyarakat sangat antusias dengan ratusan warga berkumpul untuk mendapatkan sembako murah yang satu paket berisikan beras 2,5 kg dan minyak goreng satu liter dengan harga Rp20.000.

"Kami melaksanakan kegiatan ini di sini karena jumlah simpatisan kita cukup banyak dan sebagainya bentuk perhatian kita untuk membangun kedekatan dengan warga sekitar," ujarnya.

"Daerah sini termasuk daerah padat penduduk, dan kelas bawah sehingga supaya tepat sasaran. Antusiasme masyarakat sangat luar biasa dengan program bazar sembako murah," sambungnya.

Berman mengaku akan terus melakukan berbagai program dan kegiatan yang membantu masyarakat kecil.


"Kami akan terus melakukan kegiatan seperti ini. Seperti yang disampaikan Ketua Umum (Hary Tanoesoedibjo) para caleg harus turun membantu masyarakat yang kurang. Harus bisa membantu masyarakat. Sehingga Pilpres bisa berjalan damai dan Partai Perindo bisa lolos ke Senayan karena dipilih oleh masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua RW 08 Kelurahan Cakung Timur, Hendra Saputra menyampaikan apresiasinya terhadap program bazar sembako murah yang dilakukan Partai Perindo.

"Kami merasa belum kegiatan ini bagus karena membantu warga kami di RW 08. Kami berterima kasih kepada Partai Perindo khusunya pak Berman. Semoga program ini bisa berkelanjutan," kata Hendra.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)