Caleg Partai Perindo Berman Nainggolan Bagikan 500 Paket Sembako Murah di Cakung

Rabu, 18 Oktober 2023 - 14:05 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Berman Nainggolan Bagikan 500 Paket Sembako Murah di Cakung
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil IV, Jakarta Timur dari Partai Perindo, Berman Nainggolan membagikan sembako untuk warga RT 05/06 Cakung, Jakarta Timur. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Jakarta Dapil IV, Jakarta Timur dari Partai Perindo , Berman Nainggolan membagikan sebanyak 500 sembako untuk warga RT 05/06 Cakung, Jakarta Timur.

Berman Nainggolan mengatakan, sebanyak 500 paket sembako ini masing-masing terdiri dari beras 2,5 kilogram serta minyak goreng 1 liter.



"Kami dari DPD Partai Perindo Jakarta Timur, saya mewakili Ketua DPD, hari ini kami bazar murah di Cakung, Jakarta Timur. Jadi kami melakukan bazar dengan sembako beras 2,5 kg sama minyak 1 liter dengan harga Rp15.000," ujar Berman Nainggolan saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (18/10/2023).

"Ini daerah kelima yang digelar bazar murah, Minggu ini kami bergerak menyesuaikan program partai kita. Itu diinstruksikan oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo membantu masyarakat lemah," ujarnya.

Berman menuturkan, ke depannya program pembagian sembako murah ke masyarakat bakal gelar secara rutin. Tentunya, kepada warga-warga yang berada di kawasan-kawasan Jakarta Timur.

Berman menerangkan, tujuan Partai Perindo membagikan sembako murah kepada warga di daerah Cakung, Jakarta Timur ini melihat harga-harga sembako belakangan ini melonjak naik.

Dengan adanya pembagian sembako murah ini, harapannya mampu membantu masyarakat menengah ke bawah. "Saat ini memang harga sembako yang sangat tinggi, kami dari Partai Perindo merasa prihatin saat ini. Atas harga yang melonjak tinggi, jadi kami turun ke masyarakat, untuk membantu masyarakat yang lemah, dalam hal ini ekonomi menengah ke bawah," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)