Bacaleg Perindo Diska Resha Putra Serap Aspirasi Warga RW 1 Cilandak Timur

Senin, 16 Oktober 2023 - 00:10 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Diska Resha Putra Serap Aspirasi Warga RW 1 Cilandak Timur
Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Diska Resha Putra berkunjung ke RW 1, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (15/10/2023) malam. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Diska Resha Putra berkunjung ke RW 1, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (15/10/2023) malam. Pertemuan dihadiri dari RT 1 hingga 15, RW 1, serta kader PKK RW 1 Cilandak Timur.

Adapun tujuan turun menyapa warga kali ini tidak hanya menyosialisasikan program KTA Asuransi dan Gerobak Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil itu, melainkan juga menyerap aspirasi permasalahan warga.

"Saya di sini memperkenalkan diri, maksud tujuan saya bersilaturahmi di Kelurahan Cilandak Timur Dapil 8 Jaksel. KTA asuransi kecelakaan ini dia ada saldo Rp3,3 juta di mana Rp300 ribunya untuk kecelakaan ringan, Rp3 juta santunan kecelakaan hingga meninggal dunia," kata Diska saat ditemui di lokasi.





"Tadi ada banyak aspirasi warga RW 1 Cilandak Timur beberapa mulai tentang gerobak Partai Perindo punya program Gerobak Partai Perindo, terakhir olahraga dan pemuda itu (penyediaan fasilitas) pingpong tadi," tambahnya.

Bacaleg Muda dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di kertas suara itu berharap silaturahmi dengan warga khususnya di RW 1 Cilandak Timur berkelanjutan. Ia pun akan menggodok sejumlah kegiatan dengan warga RW 1.

"Pertama kita bersilaturahmi mungkin kita ke depan panjangkan lagi dan program apa saja yang diperlukan RW 1 Insyaallah kita godok bersama tim apa yang bagus ke depan," ucapnya.

Lebih lanjut, Diska juga akan menyambangi wilayah lainnya yang masuk ke dalam Dapil 8 Jakarta Selatan. "Rencana kita akan ke Pejaten Barat, Manggarai, dan Tebet belum," tuturnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5196 seconds (0.1#10.140)