Ledakan di Sekitar Gedung KPK, Damkar Jaksel: Berasal dari Septic Tank

Rabu, 18 Oktober 2023 - 14:36 WIB
loading...
Ledakan di Sekitar Gedung KPK, Damkar Jaksel: Berasal dari Septic Tank
Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan menyatakan ledakan di kawasan Taman Tangkuban Perahu, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, berasal dari septic tank. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan membenarkan adanya ledakan di kawasan Taman Tangkuban Perahu, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023). Ledakan berasal dari septic tank salah satu rumah di sana.

"Iya (ada ledakan)," ungkap Petugas Piket Bagus Febrianto kepada wartawan, Rabu (18/10/2023). Dia mengatakan, ledakan berasal dari septic tank pada rumah di sana.

Awalnya, mereka dapat informasi kalau ledakan dari tabung gas. Namun, saat didatangi ternyata bukan.



"Ledakan dari septic tank, tapi awalnya informasi ada kebakaran ledakan tabung gas, tapi pas sampai ledakan septic tank," ujarnya.

Dia menuturkan, karena bukan kebakaran lantas penanganan dilakukan pihak berwajib. Dari info yang ada, satu orang meninggal akibat kejadian ini.

"Informasinya satu orang meninggal dunia," ujar dia. Pihak kepolisan saat ini tengah menuju lokasi untuk melihat situasi yang terjadi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)