HT Bagikan 500 Paket Sembako Gratis kepada Warga Bogor

Rabu, 09 Agustus 2017 - 20:05 WIB
HT Bagikan 500 Paket Sembako Gratis kepada Warga Bogor
HT Bagikan 500 Paket Sembako Gratis kepada Warga Bogor
A A A
BOGOR - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan sebanyak 500 paket sembako gratis kepada warga kurang mampu, di Lapangan Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Rabu (9/8/2017).

Dari pantauan di lokasi, HT bersama rombongan tiba di Lapangan Pasir Kuda sekitar pukul 13.30 WIB. Kedatangan HT langsung disambut tokoh masyarakat dan warga yang sudah menunggu di lokasi sejak pagi.

Tidak lama kemudian, HT menyampaikan sambutan dan dilanjutkan dengan pembagian sembako gratis. "Ini bukan bazar tetapi bakti sosial, karena cuma-cuma alias gratis," ujar HT di hadapan warga.

Dalam kunjunganya kali ini, HT didampingi Ketua Kartini Perindo Lilyana Tanoesoedibjo, Ketua DPW Perindo Jawa Barat Ade Wardana dan sejumlah pengurus Partai Perindo.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Jawa Barat Ade Wardhana mengatakan, bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat kecil.

"Ini salah satunya dengan mengadakan bakti sosial. Tapi kami juga ada (bantuan) yang lain, seperti gerobak Perindo. Ini bentuk kepedulian partai untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3700 seconds (0.1#10.140)