Relawan Ganjar Gelar Lomba Layangan, Pegiat Layang-layang Sambut Antusias

Senin, 16 Oktober 2023 - 08:14 WIB
loading...
Relawan Ganjar Gelar Lomba Layangan, Pegiat Layang-layang Sambut Antusias
Relawan GUS menggelar lomba layangan di Kabupaten Tangerang, Minggu (15/10/2023). Kegiatan ini untuk mengisi waktu luang dan mempererat silaturahmi antarmasyarakat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Relawan Ganjar untuk Semua (GUS) menggelar lomba layangan di Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini untuk mengisi waktu luang dan mempererat silaturahmi antarmasyarakat.

Tokoh Masyarakat yang juga Koordinator Pegiat Layangan di Kabupaten Tangerang Sawari merespons antusias kegiatan ini. "Kegiatan ini sangat bagus dan dilakukan tepat diakhir pekan," kata Sawari di Desa Kemuning, Kresek, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/10/2023).

Antusiasme masyarakat ditunjukkan dengan banyaknya peserta yang hadir dengan membawa layangan masing-masing untuk diperlombakan. Dengan jumlah yang cukup banyak dan sering dilakukan sejak puluhan tahun silam setiap musim kemarau tiba, permainan layang-layang sudah menjadi budaya untuk para masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut diikuti berbagai elemen masyarakat. Mlai dari petani, pedagang bahkan hingga karyawan tumpah ruah mengikuti acara tersebut. "Banyak masyarakat yang terlibat karena jumlah pegiat atau yang hobi layang-layang itu jumlahnya banyak ada di berbagai desa di Kabupaten Tangerang," jelasnya.

Disinggung soal capres Ganjar Pranowo, Sawari mengaku mengikuti kiprahnya. Dia menilai Ganjar merupakan sosok yang visioner dan berpihak terhadap rakyat. Selain itu, Ganjar memiliki energi yang kuat dalam membangun bangsa di masa depan.

"Pak Ganjar 2024 bagus dan layak jadi Presiden karena banyak programnya yang berpihak terhadap rakyat. Beliau berwibawa dan bijaksana, serta punya energi yang bagus untuk maju sebagai Presiden," lanjutnya.

Sawari berharap relawan GUS semakin solid dan menciptakan program inovatif untuk membantu masyarakat akar rumput. "Harapan kami dari masyarakat kepada relawan Pak Ganjar agar semakin solid dan bahu membahu membantu masyarakat desa di tengah kemarau ekstrem. Banyak yang gagal panen, krisis pangan, dan lain sebagainya," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)