Cegah DBD, Baja Perindo dan Caleg Rere Tati Blusukan Fogging Permukiman Warga di Depok

Minggu, 15 Oktober 2023 - 14:49 WIB
loading...
Cegah DBD, Baja Perindo dan Caleg Rere Tati Blusukan Fogging Permukiman Warga di Depok
Baja Partai Perindo Depok bersama caleg Rere Tati Sri Hardina kembali blusukan dengan melakukan fogging di permukiman padat penduduk, Minggu (15/10/2023). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - DPD Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo Kota Depok bersama Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat Rere Tati Sri Hardina kembali blusukan dengan melakukan penyemprotan atau fogging di permukiman padat penduduk, RW 16 Bojong Jati, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Minggu (15/10/2023). Kali ini Rere dan Baja Perindo melakukan fogging sebagai upaya preventif nyamuk demam berdarah (DBD).

"Kami dan Tim Baja Perindo melakukan penyemprotan nyamuk demam berdarah di RW 16 Bojong Jati, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas," ujar Caleg Partai Perindo Nomor Urut 1 untuk DPRD Kota Depok dari Dapil Pancoranmas, itu.

Tak hanya itu, caleg Partai Perindo, partai dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di kertas suara Pemilu 2024 itu juga melakukan fogging serupa di RW 3, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.



Politikus muda Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil itu menyerap aspirasi masyarakat yang mengeluhkan mulai banyak nyamuk di tengah musim kemarau panjang, ditambah dengan fenomena El Nino.

"Penyemprotan nyamuk demam berdarah ini bertujuan untuk mencegah adanya masyarakat yang terpapar. Selain itu bentuk sosialisasi agar Partai Perindo lebih dikenal lagi oleh masyarakat khususnya di Kota Depok," katanya.

Sementara itu, Ketua RW 16 Teguh mewakili warga mengatakan sangat terbantu dengan fogging itu dalam upaya menangani masalah DBD. Ia berharap fogging terus berlanjut tidak hanya sekali saja.

"Alhamdulillah masyarakat RW 16 sangat terbantu ya, khususnya mengenai masalah nyamuk. Mudah mudahan fogging ini tidak sekali saja itu sangat membantu masyarakat," ujar Teguh.

Hal senada disampaikan Ketua RT 3 RW 16, Falen. Ia menyebut bahwa kegiatan fogging yang dilaksanakan DPD Baja Perindo Kota Depok dan Bacaleg Rere Tati Sri Hardina bermanfaat untuk pencegahan wabah DBD diwilayahnya.

"Ini suatu hal yang baik untuk warga dan juga lingkungan dimana fogging dilakukan untuk pencegahan untuk DBD, nah itu sangat bermanfaat sekali untuk warga," ucap Falen.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)