Innalillah, Ingin Selamatkan Keponakan Ahmad Malah Tewas Mengenaskan

Selasa, 01 Agustus 2017 - 22:25 WIB
Innalillah, Ingin Selamatkan Keponakan Ahmad Malah Tewas Mengenaskan
Innalillah, Ingin Selamatkan Keponakan Ahmad Malah Tewas Mengenaskan
A A A
JAKARTA - Si jago merah mengamuk di kawasan Jalan Asem Baris, RT 03/05, Tebet, Jakarta Selatan. Selain menghanguskan empat rumah dan dua korban luka, ternyata terdapat satu orang korban tewas yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Kapolsek Tebet Kompol Maulana J Karepesina, mengatakan, kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (1/8/2017) dan membuat dua orang warga terluka parah. Mereka terpaksa dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk mendapatkan perawatan medis. Adapun asal api diduga dari korsleting listrik di salah satu rumah warga.

"Saat kami lakukan penyisiran tadi di lokasi, kami temukan jenazah korban dengan identitas Ahmad Fahrizal (42). Korban diduga turut terbakar," ujar Kompol Karespesina kepada wartawan, Selasa (1/8/2017).

Menurut dia, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tinggal tulang belulang dan gosong. Adapun identitas korban dapat diketahui berdasarkan ciri-cirinya yang dikenali keluarga korban.

"Keluarga awalnya mengira korban sedang di luar rumah, baru sadar saat ditemukan jenazahnya itu. Ternyata korban ini masuk ke kobaran api hendak menyelamatkan keponakannya," tuturnya.

Namun nahas korban malah terjebak di dalam kamar mandi dan turut dilalap api beserta rumah miliknya itu. Sedang keponakanya sudah lari menyelamatkan diri sebelum ditolong korban.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4802 seconds (0.1#10.140)