Warga Cilandak Timur Dukung Caleg Perindo Alva Perjuangkan Hak Perempuan dan Anak

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 17:08 WIB
loading...
Warga Cilandak Timur Dukung Caleg Perindo Alva Perjuangkan Hak Perempuan dan Anak
Caleg Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 8 yang juga Wakil Ketua DPW RPA Perindo DKI Jakarta Alva Ruslina mengunjungi warga Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Foto: MPI/Ikhsan Permana SP
A A A
JAKARTA - Caleg Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 8 yang juga Wakil Ketua DPW RPA Perindo DKI Jakarta Alva Ruslina fokus terhadap hak-hak perempuan dan anak-anak khususnya di wilayah Jakarta.

Program Alva sangat didukung masyarakat khususnya warga Cilandak Timur , Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ida berharap Alva membantu pemberdayaan perempuan di kawasannya.

"Kita sebagai warga kalau bisa diadakan suatu program kerja bersama mungkin sebuah usaha yang mampu menyerap tenaga kerja," ujar Ida, Jumat (13/10/2023).



Menurut dia, Alva pasti lebih memahami apa yang dibutuhkan kaum perempuan. "Adanya Ibu Alva memberikan jalan dan mau menolong. Mungkin kalau ada segala sesuatunya yang kurang bisa meminta bantuan Ibu Alva," katanya.

"Beliau begitu memikirkan anak-anak, wanita, dan lansia. Anak-anak yang sekolahnya putus akan diperjuangkan," tambahnya.

Alva mengaku sangat concern terhadap pelaku UMKM, perempuan, dan pendidikan anak di Jakarta. Hal tersebut sejalan dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera.

"Kalau nanti saya Insyaallah diberi amanah dari Allah, bagaimana anak Indonesia ini semuanya harus mempunyai pendidikan, harus sekolah kan kita sebenarnya ada wajib sekolah selama 12 tahun, itu harus bukan kata-kata saja melainkan kenyataannya harus seperti itu," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)