Maling Motor Ngumpet di Semak, Dilempari Batu Baru Mau Keluar

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 12:24 WIB
loading...
Maling Motor Ngumpet di Semak, Dilempari Batu Baru Mau Keluar
Aksi maling motor di wilayah Ciomas, Kabupaten Bogor digagalkan warga. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Aksi maling motor di wilayah Ciomas, Kabupaten Bogor digagalkan warga. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Salah satu saksi Ryan mengungkapkan bahwa ada dua maling yang hendak mengambil motor tetangganya. Namun, aksi kedua maling tersebut diketahui oleh warga sekitar.

"Maling dua (orang, red), satu bawa golok nyoba mau ngambil motor tetangga saya, apesnya ketahuan (warga, red)," kata Ryan kepada wartawan, Sabtu (14/10/2023).

Kedua maling itu berupaya untuk melarikan diri dari kejaran warga dengan motornya. Tetapi, motor tersangkut di portal dan kabur ke arah aliran kali.

"Motor ditinggal, lari ke arah kali," jelasnya.

Salah satu maling berhasil lolos dan menghilang di kali tersebut. Tetapi, satu pelaku berhasil ditangkap karena bersembunyi di dalam semak-semak.

"Satu lolos kabur ngikutin aliran kali, satu ngumpet di semak. Di lemparin batu sama warga, sekitar 10 menit baru mau keluar. Sudah diamankan polisi," ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Ciomas Ipda Adi Purnomo membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, pelaku sudah diamankan dan masih dilakukan pengejaran terhadap satu pelaku yang kabur.

"Iya, masih dalam pemeriksaan. Saya langsung yang nangkap," ucap Adi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2582 seconds (0.1#10.140)