Tak Terima Ditegur, Pelajar Dikeroyok Sopir Angkot

Senin, 31 Juli 2017 - 11:44 WIB
Tak Terima Ditegur, Pelajar Dikeroyok Sopir Angkot
Tak Terima Ditegur, Pelajar Dikeroyok Sopir Angkot
A A A
JAKARTA - Polsek Cempaka Putih mengamankan dua orang sopir angkot bernama Zainal Apriyanto (31) dan Satoha Siregar (47) lantaran mengeroyok dua orang pelajar di Jalan Rawasari Selatan depan pengadilan agama Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno menjelaskan, pada Minggu 30 Juli 2017 malam sekitar pukul 21.00 WIB, dua orang pelajar bernama Christopher Timothy (17) dan Garciano Pagliuca (16) melintas di lokasi kejadian.

Saat keduanya berboncengan sepeda motor, tiba tiba angkot yang berada di depan keduanya berhenti mendadak tanpa menggunakan lampu sen dan pelapor hampir menabrak angkot tersebut.

"Kemudian pelapor menegur sopir angkot tersebut namun terjadi cekcok dan tidak lama datang kurang lebih 6 orang laki-laki tidak dikenal yang di duga teman sopir angkot tersebut yang langsung mengeroyok korban," kata Suyatno kepada wartawan, Senin (31/7/2017).

Akibat pengeroyokan itu, kedua korban mengalami luka memar di kening kanan dan kepala bagian kiri, serta memar bawah mata kiri dan pelipis kiri.

"Selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Cempaka Putih dan anggota reskrim langsung menindaklanjuti. Dua orang pelaku berhasil diamankan langsung di TKP," tutur Suyatno.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6406 seconds (0.1#10.140)