Ada-ada Saja! Kaki Emak-emak Ini Menempel Keras di Karpet Gara-gara Injak Lem Korea

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 19:15 WIB
loading...
Ada-ada Saja! Kaki Emak-emak Ini Menempel Keras di Karpet Gara-gara Injak Lem Korea
Tim Damkar melakukan pertolongan terhadap seorang emak-emak yang kakinya menempel pada karpet setelah menginjak tumpahan lem Korea G. Foto: Dok Damkar
A A A
BOGOR - Tim Damkar melakukan pertolongan terhadap seorang emak-emak di wilayah Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor yang kakinya menempel pada karpet setelah menginjak tumpahan lem Korea G.

Komandan Regu (Danru) 3 Damkar Sektor Ciomas Iqbal Qusairy mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis 12 Oktober 2023 malam. Awalnya, seorang ibu datang meminta pertolongan melepas potongan karpet yang menempel di telapak kakinya.

"Sebelumnya sudah ke RSUD kota Bogor dan dari pihak RSUD mengarahkan ibu itu untuk ke Damkar," kata Iqbal kepada wartawan, Jumat (13/10/2023).


Sang ibu bercerita tak sengaja menginjak karpet yang terdapat tumpahan lem Korea. Alhasil karpet tersebut menempel dengan kuat di telapak kaki hingga sulit terlepaskan.

"Kronologinya, katanya ibu itu menginjak karpet dan ternyata ada tumpahan lem Korea di karpet tersebut. Kejadiannya semalam, terus ibu itu terpaksa memotong karpetnya sehingga kakinya bisa lepas. Tapi masih ada sisa lem yang masih menempel di kaki beserta potongan karpet yang susah dilepas dari kaki ibu itu," jelasnya.



Selanjutnya, secara perlahan petugas Damkar berupaya melepas potongan karpet itu dengan cara merendam kaki sang ibu di air bercampur garam. Sekitar 1 jam potongan karpet akhirnya berhasil dilepas.

"Kurang lebih 1 jam, karena agak berhati-hati. Kaki ibunya juga sakit dan lem yang nempel pun lumayan tebal," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)