Motor Vs Mobil di Cileungsi Bogor, 1 Pengendara Tewas

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 12:05 WIB
loading...
Motor Vs Mobil di Cileungsi Bogor, 1 Pengendara Tewas
Pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan dengan mobil di Jalan Cileungsi-Jonggol, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jumat (13/10/2023). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan dengan mobil di Jalan Cileungsi-Jonggol, Kecamatan Cileungsi , Kabupaten Bogor. Kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 05.00 WIB, Jumat (13/10/2023). Awalnya, pemotor yang belum diketahui identitasnya itu melaju dari arah Cileungsi menuju Jonggol.

"Di TKP motor bergerak ke kanan. Pada saat bersamaan datang mobil dari arah berlawanan," ujar Angga, Jumat (13/10/2023).

Kecelakaan antara motor dengan mobil itu tidak dapat terhindarkan. Dalam kejadian ini, pengendara motor meninggal dunia.

"Terjadi benturan antara bagian depan motor dengan bagian bamper depan. Korban satu orang meninggal dunia (pengendara motor)," katanya.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Terdapat kelalaian dari pengendara sepeda motor tidak hati hati dan tidak konsentrasi sehingga menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas," ujar Angga.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)