Belajar dari Dito, Stien Maria Ajak Pemuda Indonesia Bergerak Maju demi Hidup Lebih Baik

Kamis, 12 Oktober 2023 - 15:11 WIB
loading...
A A A
Selama ini, Dito sudah menggunakan kursi roda listrik untuk beraktivitas dan mencari penghasilan dengan beternak tikus putih. Sayangnya, kursi roda sebagai tumpuan hidup sehari-hari mengalami kendala sehingga Dito tidak bisa beraktivitas.

Akibatnya, Dito terpaksa menggantungkan hidup pada ibunya yang bekerja sebagai buruh cuci. Sebagai tambahan, dia melakukan budidaya ikan hias untuk dapat dijual kembali kepada pedagang ikan hias, namun belum juga bisa memenuhi kebutuhannya.

Dito pun memberanikan diri memohon bantuan peralatan pendukung kursi roda listrik kepada MNC Peduli agar dapat kembali beraktivitas dan bekerja di luar yang menjadi tambahan dalam menghidupi dirinya dan ibunya.

Melihat kegigihan Dito, MNC Peduli dengan dukungan dari para #PahlawanKebaikan menyalurkan peralatan pendukung kursi roda listrik agar dapat kembali digunakan. Bantuan diserahkan Bendahara Umum MNC Peduli Stien Maria Schouten, Kamis (12/10/2023).

Selain memberikan bantuan peralatan pendukung kursi roda listrik, MNC Peduli juga memberikan modal untuk Dito meneruskan usaha peternakan tikus putih.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)