Gerebek Warung Kelontong, Puluhan Botol dan Galon Miras Oplosan Disita

Rabu, 26 Juli 2017 - 00:44 WIB
Gerebek Warung Kelontong, Puluhan Botol dan Galon Miras Oplosan Disita
Gerebek Warung Kelontong, Puluhan Botol dan Galon Miras Oplosan Disita
A A A
JAKARTA - Polsek Cakung menyita puluhan botol serta satu galon miras oplosan dari salah satu warung kelontong di Jalan Tinggi RT 01/03, Cakung, Jakarta Timur.

"Penyitaan ini merupakan tindak lanjut dari keresahan masyarakat mengenai banyaknya kelompok remaja yang menenggak miras oplosan," kata Kapolsek Cakung Kompol Sukatma pada Selasa, 25 Juli 2017 kemarin.

Sukatma menambahkan, pihaknya menyita satu jeriken bahan baku oplosan, enam kantong plastik miras racikan serta 15 botol air miras siap edar yang disita dari seorang pemilik bernama Rizal. "Ada juga puluhan miras lain yang kami sita dari seorang bernama Nico. Kurang lebih ada 20 plastik, satu galon miras oplosan, 10 botol miras intisari yang rencananya akan dijadikan bahan oplosan," lanjutnya.

Sukatma melanjutkan, petugas akan selalu menggelar operasi serupa dengan jumlah dan skala personel lebih banyak dengan bekerja sama jajaran tiga pilar Kecamatan Cakung. "Operasi ini akan berjalan terus untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Cakung. Kami juga akan mengawasi beberapa toko yang masih nekat menjualnya," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3381 seconds (0.1#10.140)