Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki Pertamina di Bogor

Rabu, 11 Oktober 2023 - 13:51 WIB
loading...
Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki Pertamina di Bogor
Seorang pemotor tewas terlindas truk tangki Pertamina di Jalan Raya Mercedes Benz, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Foto/Polsek Gunung Putri/Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang pemotor tewas terlindas truk tangki Pertamina di Jalan Raya Mercedes Benz, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Korban tewas setelah sepeda motornya terjatuh di tengah jalan dengan kondisi cuaca hujan.

Dalam video beredar, tampak kondisi korban yang sudah terkapar di tengah jalan. Beberapa orang terlihat sedang mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan tersebut.

"Terjadi laka lantas di Jalan Wanaherang depan Polsek Gunung Putri, korban meninggal dunia di tempat," tulis keterangan video, Rabu (11/10/2023).

Terpisah, Panit Lantas Polsek Gunung Putri Ipda Agung mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 19.23 WIB pada Selasa 10 Oktober 2023. "Benar, telah terjadi kecelakaan truk tangki Pertamina dengan roda dua," kata Agung dalam keterangannya.


Truk tangki Pertamina sedang melaju dari arah Tlajung Udik menuju Wanaherang. Setiba di lokasi, motor terjatuh dan pengendara terlindas truk.

"Motor terjatuh dan terlindas oleh truk tangki pertamina. Kondisi cuaca hujan gerimis," ujarnya. Belum diketahui penyebab motor terjatuh maupun yang lainnya. Saat ini, kecelakaan tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Bogor.

"Kemungkinan korban tewas di lokasi kejadian. Lengkapnya silakan ke Unit Laka Polres karena sudah dilimpahkan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)