Polisi Belum Tentukan Tersangka Kasus Kecelakaan Tewas 3 Orang di Kemayoran

Senin, 09 Oktober 2023 - 21:51 WIB
loading...
Polisi Belum Tentukan Tersangka Kasus Kecelakaan Tewas 3 Orang di Kemayoran
Satlantas Polres Jakarta Pusat masih mendalami kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Satlantas Polres Jakarta Pusat masih mendalami kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Polisi hingga kini belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengatakan, pihaknya telah melakukan tes urine kepada pengemudi mobil Kijang Innova, yakni AKC (25) tersebut.

"Negatif hasilnya negatif. Itu (tes urine) salah satu langkah awal yang kami lakukan," kata Gomos saat dikonfirmasi wartawan, Senin (9/10/2023).

Gomos menuturkan, AKC dipastikan mengemudikan mobilnya dalam keadaan sadar. Hal itu berdasarkan hasil pemerikaaan sementara yang terhadap AKC. "Sadar kok dia dalam keadaan sadar," ujarnya.



Kendati demikian, lanjut Gomos, pihaknya juga terus mendalami peristiwa tersebut. "Masih terus didalami untuk menentukan ada atau tidaknya tersangka dalam tragedi maut itu," ucapnya.

Sebelumnya mobil kijang Innova putih menghantam pengendara motor di kawasan Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (8/10/2023) pukul 24.00 WIB.

Sebanyak tiga orang tewas dalam insiden tersebut. Ketiga jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)