alexa snippet

Hasil Tes Urine, 7 Pekerja Hiburan Rekan Pretty Positif Narkoba

Hasil Tes Urine, 7 Pekerja Hiburan Rekan Pretty Positif Narkoba
Aktris Pretty Asmara dan sejumlah rekannya diperlihatkan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (18/7/2017) sore. Foto/KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Tujuh orang pekerja hiburan yang ditangkap bersama aktris yang juga komedian, Pretty Asmara (40), di sebuah hotel di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, positif pengguna narkoba. Kepastian ini diperoleh setelah ketujuh orang tersebut menjalani tes urine di Polda Metro Jaya .

"Tujuh orang lainnya dilakukan tes urine dan positif, tapi tidak ada barang bukti," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, kepada wartawan, di Polda Metro Jaya, Selasa (18/7/2017) sore.

Menurut Argo, nantinya  akan ada proses assesment dari Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap ketujuh pekerja hiburan. Polda Metro Jaya akan menyerahkan penanganan selanjutnya kepada pihak BNN. "Nanti ada tim yang menilai apakah mereka direhab atau tidak," tandasnya. (Baca: Ini Profesi 7 Pekerja Hiburan yang Diciduk bersama Pretty Asmara

Diberitakan sebelumnya, penangkapan Pretty Asmara dan kawan-kawan dilakukan pada Senin (17/7/2017) dinihari. Polisi awalnya menangkap Pretty Asmara dan rekannya seorang wiraswasta berinisial HMD (47) di sebuah hotel di Kemayoran. Keduanya ditangkap karena memiliki narkoba jenis sabu-sabu, ekstasi, dan happy five.

Narkoba tersebut hendak disuplai di tempat karaoke di hotel yang sama dengan kamar yang berbeda. Lantas, polisi menggeledah kamar tersebut dan ditemukan narkoba, ekstasi, dan happy five bersama tujuh orang pekerja hiburan yang saat itu berada di kamar karaoke.



(thom)
loading gif
Top