Polisi Selidiki Mobil Tabrak Pemotor di Kemayoran yang Tewaskan 3 Orang

Senin, 09 Oktober 2023 - 08:21 WIB
loading...
Polisi Selidiki Mobil Tabrak Pemotor di Kemayoran yang Tewaskan 3 Orang
Mobil menabrak pengendara motor di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2023) malam . Polisi kini sedang menyelidiki kejadian itu. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil kijang Innova putih menabrak pengendara motor di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2023) malam sekitar pukul 24.00 WIB. Polisi kini sedang menyelidiki kejadian itu.

"Benar, semalam ada kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil. Infonya tiga orang tewas dalam peristiwa tersebut," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol, Gomos Simamora saat dikonfirmasi, Senin (9/10/2023).



Ia mengatakan, sebanyak 3 orang yang tewas dalam insiden tersebut sudah dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Tiga orang yang tewas itu infonya satu perempuan dan dua laki-laki yang saat ini berada di RSCM. Sedangkan pengemudi berada di Polres Metro Jakarta Pusat," ungkapnya.

Baca Juga: Mobil Mewah Ferrari Ringsek Tabrak 5 Kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman

Gomos menuturkan, pihaknya tengah mendalami peristiwa tabrakan antara mobil berplat nomor polisi B 1528 TZK dengan motor tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tabrakan maut tersebut terjadi persisnya tidak jauh dari fly over Benyamin Sueb. Diduga korban sempat terserat hingga 100 meter.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)