Penyebab Ibu dan Anak Tewas di Cinere Depok Akhirnya Terungkap, Kombes Hengki: Mereka Bunuh Diri

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 18:42 WIB
loading...
Penyebab Ibu dan Anak Tewas di Cinere Depok Akhirnya Terungkap, Kombes Hengki: Mereka Bunuh Diri
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi saat konferensi pers, Jumat (6/10/2023). Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akhirnya merampungkan penyelidikan kasus temuan dua jenazah tinggal tengkorak di Perumahan Bukit Cinere Indah, Kota Depok. Polisi menyimpulkan ibu dan anak itu bunuh diri.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, tidak ditemukan adanya unsur pidana dalam kasus penemuan mayat kedua korbanberinisial GAH (64) dan DAW (38).

“Terhadap peristiwa yang terjadi di Cinere, ini bukan merupakan peristiwa pidana. Disimpulkan bukan merupakan peristiwa pidana,” kata Hengki saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jumat (6/10/2023).


Diketahui, jasad GAH dan DAW ditemukan di kediaman mereka dalam keadaan membusuk tinggal tulang dan tengkorak pada Kamis (7/9/2023) pagi. Setelah hampir sebulan, penyebab keduanya tewas akhirnya terungkap.

Hengki memastikan ibu dan anak tersebut tewas diakibatkan bunuh diri. Keduanya bunuh diri dengan cara mengurung diri di ruangan sempit.

“Disimpulkan di sini bahwa mereka bunuh diri dengan cara mengurung diri di ruangan sempit seluas 1,8x1 meter, ditambah lagi dua dupa yang dibakar ini," tambahnya.



Kesimpulan bahwa kedua korban bunuh diri diperoleh dari hasil penyelidikan interkolaborasi profesi yang melibatkan sejumlah ahli.

"Kesimpulannya bukan peristiwa pidana, rating tertinggi bunuh diri," jelasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)