Pekerja Bengkel Dihajar Warga karena Cabuli Bocah 12 Tahun

Kamis, 06 Juli 2017 - 20:03 WIB
Pekerja Bengkel Dihajar Warga karena Cabuli Bocah 12 Tahun
Pekerja Bengkel Dihajar Warga karena Cabuli Bocah 12 Tahun
A A A
DEPOK - Seorang pekerja di bengkel sepeda dihajar warga karena mencabuli bocah 12 tahun di bengkelnya. Aksi pria tersebut terbongkar setelah sang anak diinterogasi orang tuanya soal kasus tersebut.

Awalnya, korban yang baru berusia 12 tahun datang ke bengkel sepeda di Kampung Pitara, Pancoran Mas, Depok untuk menambal ban. Melihat kedatangan korban, pelaku bernama Nuryanto langsung menyeret korban ke dalam ruang di bengkel dan dicabuli.

Ketika itu, korban hendak menambal ban sepeda bersama P, temannya. Karena S diseret ke ruangan maka P pun ketakutan dan melarikan diri.

"Anak saya diminta untuk memegangi kemaluan dia (Nuryanto). Setelah itu anak saya diancam kalau melapor pada orang tua akan dibunuh," kata Rinif, ayah korban.

Karena ketakutan maka S pun tak berani cerita kepada siapapun. Rinif menuturkan kejadian itu sudah 3 kali menimpa anaknya. Namun anaknya tidak pernah cerita sekalipun.

Terungkapnya kasus ini karena pada Sabtu 1 Juli 2017 malam, pelaku datang ke rumah korban. "Dia mabuk datang ke rumah dan mencari anak saya. Dia mau minta uang ke anak saya. Saya tanya baik-baik tapi dia malah mau mukul istri saya," ceritanya.

Kemudian 2 temannya pun berulah dan terjadi perkelahian dengan Rinif hingga tangan kanannya bengkak. Setelah itu mereka pergi dan Nuryanto tidak kelihatan lagi di bengkel tempatnya bekerja.

"Saya tanya ke anak saya, kenapa dia kok dicari-cari orang itu. Baru anak saya ngaku kalau diperlakukan seperti itu," ungkapnya.

Mendengar pengakuan anaknya, Rinif kjelas kaget, apalagi peristiwa itu terulang hingga 3 kali.

Setelah itu Rinif dan keluarga mencari keberadaan Nuryanto di bengkel namun tidak ditemukan. Dia baru ditemukan di bengkel lain pada Kamis (6/7/2017) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Warga yang geram pun langsung menghajar Nuryanto.

"Diamankan oleh warga juga. Lalu dilapor polisi dan dibawa oleh Tim Jaguar ke sini (Polresta Depok)," katanya.

Saat ini korban dan Nuryanto pun masih diperiksa penyidik. Nuryanto diperiksa dengan wajah luka lebam akibat amuk massa.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8950 seconds (0.1#10.140)