Dapat Bantuan Kursi Roda dari Bacaleg Perindo Diska, Warga: Jadi Bisa Jalan-jalan Lagi

Rabu, 04 Oktober 2023 - 16:34 WIB
loading...
Dapat Bantuan Kursi Roda dari Bacaleg Perindo Diska, Warga: Jadi Bisa Jalan-jalan Lagi
Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menyerahkan bantuan kursi roda untuk warga di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023). Foto: MPI/Rifqi Herjoko
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Pemuda Perindo yang juga Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menyerahkan bantuan kursi roda untuk warga di Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023).

Warga penerima kursi roda bernama Mursalim mengaku terbantu sekali atas bantuan tersebut. "Saya mengucap terima kasih kepada Partai Perindo dan Diska. Terima kasih banyak sudah membantu saya ngasih kursi roda. Saya jadi bisa jalan-jalan," ujarnya di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023).



Mursalim yang sakit sejak 2018 harus merelakan kakinya diamputasi karena penyakit diabetesnya. Dengan kondisi sekarang, dia sangat terbantu atas bantuan kursi roda.

Dia berharap Diska terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta untuk dapat mewakili suara rakyat kecil khususnya di Dapil 8 Jakarta Selatan.

"Saya kepingin dia menjadi orang nomor satu karena dia banyak membantu orang susah. Dia jelas-jelas mau membantu orang susah," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)