Bacaleg Perindo Diska Resha Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga Jagakarsa

Rabu, 04 Oktober 2023 - 15:56 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Diska Resha Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga Jagakarsa
Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menyerahkan bantuan kursi roda untuk warga di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023). Foto: MPI/Ikhsan Permana SP
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Pemuda Perindo yang juga Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menyerahkan bantuan kursi roda untuk warga di Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023).

Dia awalnya mendapatkan informasi dari warga kalau ada salah satu warga di Ciganjur yang membutuhkan kursi roda.



"Saat ini beliau mengalami musibah, jadi beliau lagi sakit. Butuh kursi roda, alhamdulillah kami ada rezeki bisa berbagi kepada mereka," ujar Diska di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023).

Mursalim mengalami musibah terjatuh dan terluka, namun karena yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit diabetes, lukanya semakin membesar dan diharuskan amputasi kaki.

Diska berharap kursi roda yang diberikan bermanfaat dan memudahkan Mursalim melakukan aktivitas sehari-hari.

Sejalan dengan Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, Diska berkomitmen membantu masyarakat kecil salah satunya dengan membagikan kursi roda.

Berbagai kegiatan positif juga terus digencarkan seperti fogging untuk mencegah DBD dan penciptaan lapangan kerja baru untuk masyarakat.

Dalam kunjungannya di Kelurahan Ciganjur, Diska juga menyosialisasikan KTA asuransi kecelakaan dari Partai Perindo untuk masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)