Jejak Misteri Kematian Anak Pamen AU & Murid SDN 06, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show with Aiman, Eksklusif di iNews

Rabu, 04 Oktober 2023 - 14:55 WIB
loading...
Jejak Misteri Kematian Anak Pamen AU & Murid SDN 06, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show with Aiman, Eksklusif di iNews
Jejak Misteri Kematian Anak Pamen AU dan Murid SDN 06, Selengkapnya Malam ini di The Prime Show with Aiman, Eksklusif di iNews. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Dua peristiwa misterius telah mengguncang negeri dengan kebingungan dan pertanyaan yang belum terjawab. Pertama, misteri kematian seorang anak Pamen AU. Kemudian, di tengah kekhawatiran yang belum mereda, kasus misterius kedua muncul, mengenai kematian seorang murid dari SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan.

Kasus pertama adalah kematian remaja berinisial CHR (16), seorang putra dari Perwira Menengah (Pamen) TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma yang masih menjadi misteri. CHR meninggal dalam kondisi terbakar. Sebelumnya, korban sempat meninggalkan pesan di game Roblox tentang kematiannya dan sempat bertemu bapaknya.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan, kemudian pemeriksaan rekaman CCTV pun terus berlanjut demi pengungkapan misteri kematian CHR. Petunjuk yang ada mengarah pada dugaan bunuh diri atas kematian CHR. Penyidik mengidentifikasi CHR tiba ke pos itu sendirian dengan mengayuh sepeda sebelum jasadnya ditemukan.

Ketika ditemukan, tubuh anak Pamen TNI AU itu dalam keadaan luka bakar 91 persen. Selain itu, penyidik menemukan sejumlah luka di tubuh. Diduga, luka itu akibat penganiayaan yang belum bisa disimpulkan akibat perbuatan orang lain atau korban sendiri.

Kemudian, di sisi lain kota, di sebuah Sekolah Dasar di Pesanggrahan, Jakarta Selatan terjadi peristiwa lain yang menyedihkan. Seorang siswa berinisial SR terjatuh dari lantai 4 gedung sekolahnya. Peristiwa tragis itu terjadi usai korban mengikuti upacara bendera. Banyak dugaan yang muncul, di antaranya adalah ia terjatuh karena melompat dari lantai 4, bukan karena kepeleset.

Di TKP ditemukan barang bukti berupa tempat duduk yang digunakan korban untuk memanjat dan melompat. Penyidik juga mendapatkan CCTV yang ada kaitannya dengan kejadian tersebut. Namun demikian, terkait motif SR yang lompat dari lantai 4 masih belum diketahui dan masih muncul beberapa spekulasi, sehingga pihaknya saat ini masih fokus untuk menguak latar belakang insiden tersebut.

Lantas, apakah ini hanya kejadian nahas ataukah ada sisi gelap yang mengintai? Kami akan membahasnya secara tuntas dan eksklusif dalam dialog utama The Prime Show with Aiman, langsung bersama narasumber-narasumber terkait.

Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show with Aiman, malam ini (Rabu, 4 Oktober 2023) pukul 21.00 WIB, dipandu oleh host spesial, Aiman Witjaksono . Setelah itu, Anda dapat menyaksikan talkshow “Konspirasi Prabu”, yang dipandu oleh host ternama Indonesia, Prabu Revolusi , malam ini (Rabu, 04 Oktober 2023) pukul 22.00 WIB dipandu oleh Prabu Revolusi, di iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)