Peringati Hari Bhayangkara, Polres Tangerang Kota Sebar Bibit Ikan

Sabtu, 01 Juli 2017 - 19:00 WIB
Peringati Hari Bhayangkara, Polres Tangerang Kota Sebar Bibit Ikan
Peringati Hari Bhayangkara, Polres Tangerang Kota Sebar Bibit Ikan
A A A
TANGERANG - Memperingati Hari Bhayangkara ke-71, anggota Polres Tengerang menyebar bibit ikan di Pantai Tanjung Pasir, Teluk Naga, Tangerang, Banten, Sabtu (1/7/3017).

Tidak hanya anggota polisi dan para pengurus Bhayangkari, sejumlah anggota polisi dari kesatuan Polisi Perairan (Polair) juga ikut acara tersebut.

Dipimpin langsung Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, puluhan polisi terlebih dahulu membersihkan sampah yang berserakan di bibir pantai.

"Ayo semangat mengambil sampah yang ada di pasir," seru Kombes Harry Kurniawan kepada jajarannya.

Kepala Bagian Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Tri Yani mejelaskan kegiatan bersih-bersih pantai dan penyebaran bibit ikan diharapkan mampu mendorong masyarakat untuk juga mencintai lingkungan sekitar.

"Bibit ikan yang dilepas, ikan bandeng, ikan kakap dan ikan air laut lainnya. Harapannya, dalam rangka Hut Bhayangkara ke-71 ini, kita mengajak masyarakat untuk bisa peduli dan juga mencintai ekosistem lingkungan dis ekitarnya," kata Tri Yani.

Pelepasan bibit ikan dilakukan secara bersama-sama menggunakan perahu nelayan, perahu dari Direktorat Polair serta perahu TNI Angkatan Laut.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5717 seconds (0.1#10.140)