Sopir Truk Trailer Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah di Cilincing

Selasa, 03 Oktober 2023 - 19:29 WIB
loading...
Sopir Truk Trailer Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah di Cilincing
Video viral di media sosial memperlihatkan aksi pengeroyokan yang dilakukan rombongan pengantar jenazah terhadap sopir truk trailer di Jalan Raya Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (3/10/2023). Foto: IG @infopriok
A A A
JAKARTA - Video viral di media sosial memperlihatkan aksi pengeroyokan yang dilakukan rombongan pengantar jenazah terhadap sopir truk trailer di Jalan Raya Cilincing, Cilincing , Jakarta Utara, Selasa (3/10/2023).

Berdasarkan rekaman video yang diunggah Instagram @infopriok, terlihat beberapa pria menaiki kap truk trailer sambil menenteng bendera kuning lalu menghajar sopir.



Dalam pengeroyokan, sang sopir dihajar beberapa kali oleh orang yang berbeda-beda. Sopir truk hanya pasrah lantaran sudah dikepung para pengantar jenazah di depannya.

"Pengantar jenazah memukuli sopir kontainer hingga naik ke atas kap mobil, bahkan sopir kontainer berusaha melindungi area muka karena dipukuli," tulis akun tersebut.

Awak media berupaya mengonfirmasi Kasat Lantas Wilayah Jakarta Utara maupun Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara terkait dugaan pengeroyokan sopir trailer, namun belum ada respons.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)