TJSL JICT Beri Manfaat Bagi Masyarakat dan Lingkungan di Jakut

Selasa, 03 Oktober 2023 - 17:45 WIB
loading...
TJSL JICT Beri Manfaat Bagi Masyarakat dan Lingkungan di Jakut
Komitmen PT JICT menerapkan program pemberdayaan masyarakat dan peduli lingkungan di Jakarta Utara melalui program TJSL membuat pelabuhan terbesar se-Indonesia ini memboyong 2 penghargaan Pelindo Awards 2023. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Komitmen PT Jakarta International Container Terminal (JICT) menerapkan program pemberdayaan masyarakat dan peduli lingkungan di Jakarta Utara melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) membuat pelabuhan terbesar se-Indonesia ini memboyong 2 penghargaan Pelindo Awards 2023.

Kategori yang dimenangkan JICT yakni TJSL terbaik kategori Program Pendidikan Rumah Belajar JICT dan Bidang TJSL Unit Internal Terbaik.



“Pelindo Award ini bukan sekadar seremoni perhargaan semata, namun di sini ada nilai bersama antara JICT dan masyarakat sekitar pelabuhan," ujar Direktur Utama PT JICT Ade Hartono di Jakarta, Senin (2/10/2023).

Menurut dia, program TJSL yang dibutuhkan untuk pemberdayan masyarakat lewat pendidikan dan lingkungan menjadikan JICT pioner dalam gerakan TJSL berkelanjutan.

"Komitmen JICT dalam menjalankan program TJSL mengacu pada pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs). Fokusnya pada bidang pendidikan, lingkungan, dan kesehatan masyarakat Jakarta Utara. JICT tidak ingin hanya menjalankan bisnis semata, tetapi juga harus berkontribusi secara sustainable bagi masyarakat dan lingkungan," ungkapnya.

Pelindo Award 2023 diadakan sebagai puncak perayaan 2 tahun penggabungan Pelindo dan diikuti seluruh anak cabang Pelindo baik Regional 1, Regional 2 , Regional 3, dan Regional 4, serta semua anak cucu perusahaan Pelindo.

Pelindo Award 2023 yang mengusung tagline ‘Pelindo Melaju, Indonesia Maju’ ini dibuka secara langsung oleh Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono bersama Komisaris Utama Pelindo Agus Suhartono, Asisten Deputi Bidang TJSL Kementerian BUMN Edi Eko Cahyono, serta Asisten Deputi Bidang Jasa Logistik Desty Arlaini.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)