21 Bus Wisata Akan Layani Warga Jakarta pada Libur Lebaran

Sabtu, 24 Juni 2017 - 02:31 WIB
21 Bus Wisata Akan Layani Warga Jakarta pada Libur Lebaran
21 Bus Wisata Akan Layani Warga Jakarta pada Libur Lebaran
A A A
JAKARTA - PT Transjakarta menyiapkan 21 unit bus wisata untuk melayani masyarakat Ibu Kota pada musim libur Lebaran 2017. Bus wisata ini akan melayani masyarakat secara cuma-cuma.

Dirut Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, pada Lebaran 2017 ini bus wisata akan beroperasi pada pukul 13.00 WIB. PT Transjakarta menyediakan 21 bus wisata untuk masyarakat yang ingin berkeliling DKI Jakarta, maupun berkunjung ke museum-museum bersejarah.

"Masyarakat DKI Jakarta maupun wisatawan dalam negeri dan luar negeri bisa menikmati perjalanan mengelilingi Jakarta secara gratis dengan memanfaatkan layanan yang disediakan Transjakarta," kata Budi kepada wartawan pada Jumat, 23 Juni 2017 kemarin.

Saat ini, lanjut Budi, terdapat enam rute bus wisata yang dilayani Transjakarta yakni, History of Jakarta (Masjid Istiqlal); Jakarta Modern (Masjid Istiqlal-Bundaran HI); Art & Culinary (Masjid Istiqlal-Kota Tua); Jakarta Skycraper (Masjid Istiqlal-Bundaran Senayan), Jakarta Open Space (Balai Kota-RPTRA Kalijodo), serta Cagar Budaya (Masjid Istiqlal-Tanjung Priok).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3842 seconds (0.1#10.140)