Kapolda Metro Jaya Ajak Masyarakat Basmi Peredaran Narkotika di Jakarta

loading...
Kapolda Metro Jaya Ajak Masyarakat Basmi Peredaran Narkotika di Jakarta
Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana.Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyelamatkan generasi muda Indonesia, khususnya di Jakarta untuk bebas dari narkotika.

"Masih maraknya peredaran narkotika, saya minta masyarakat turut serta berperan dalam memberantasnya," ujar Irjen Nana Sudjana pada wartawan, Senin (3/8/2020). Menurutnya, salah satu yang bisa dilakukan masyarakat dalam membantu pemberantasan narkotika dengan memberikan informasi sebanyak mungkin pada polisi. Khususnya, bagi yang tahu, melihat sendiri, ataupun mendengar adanya peredaran narkotika di lingkungannya.

"Rata-rata, narkotika itu menyasar pada generasi muda sehingga perlu kita selamatkan bersama-sama. Sebabnya, generasi muda itu aset bangsa, ke depan mereka juga akan jadi pemimpin bangsa," tuturnya.(Baca: Polres Jaksel Gulung 2 Pengedar Ganja 160 Kg Modus Buku LKS)



Maka itu, lanjut dia, selain memberikan informasi, para orangtua pun harus memerhatikan dan mengawasi anak-anaknya jangan sampai terjerumus ke dalam narkotika. Bila sampai melihat anaknya melakukan gerak-gerik mencurigakan, apalagi sampai mengarah ke narkotika diminta jangan takut berkonsultasi dengan polisi agar anaknya itu bisa bebas dari narkotika. "Apalagi, sudah banyak tempat-tempat untuk rehab, saya rasa ini lebih baik sehingga anak-anak bisa terselamatkan, itu harapan kami," ucapnya.
(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top