Macet Parah Imbas Kontainer Terguling, Jalan Raya Pondok Aren Buka Tutup

loading...
Macet Parah Imbas Kontainer Terguling, Jalan Raya Pondok Aren Buka Tutup
Kemacetan lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Pondok Aren, Senin (3/8/2020) petang. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Setelah 5 jam terguling di pinggir Jalan Raya Pondok Aren, No 28, truk kontainer bermuatan teh pucuk masih dibiarkan terongok di pinggir jalan raya. Kemacetan lalu lintas di sepanjang jalan raya itu pun semakin parah.

Tiga petugas kepolisian yang mengatur lalu lintas di tengah jalan, tampak sesekali teriak kepada pengguna jalan yang tidak tertib lalu lintas. Agar jalan tidak bertabrakan, tepat di lokasi truk terguling diberlakukan buka tutup. Warga yang biasa melintas di jalan itu pun diminta bersabar dan menahan emosi di jalanan.
(Baca: Truk Kontainer Ambles di Depan Klinik Asri Medika Pondok Aren, Jalan Jadi Macet)

Pawas Polsek Pondok Aren Ipda Ardawih mengatakan, buka tutup ini dilakukan untuk mengurai kemacetan di lokasi. Apalagi, saat ini sudah memasuki jam pulang kerja, sehingga perlu ada pengaturan lalu lintas.

"Kita lakukan buka tutup untuk mengurai kemacetan lalu lintas," kata Ardawih di lokasi truk terguling, Jalan Raya Pondok Aren, Senin (3/8/2020) petang. (Tonton Video: Menghindari Tabrakan Sebuah Mobil Tercebur ke Laut)

Sebelumnya diberitakan, truk kontainer jeblos saat akan memutar di Jalan Raya Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Badan truk terguling dan muatannya yang berisi teh pucuk tumpah.



Tidak hanya mengganggu arus lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Pondok Aren, truk juga menghalangi pintu masuk Klinik Asri Medika Dokter 24 Jam. Akibatnya, dokter dan pasien klinik tersebut, jadi kesulitan untuk masuk.
(thm)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top