Lagi, DPD Perindo Jakarta Utara Bagikan Takjil Gratis

Jum'at, 16 Juni 2017 - 20:21 WIB
Lagi, DPD Perindo Jakarta Utara Bagikan Takjil Gratis
Lagi, DPD Perindo Jakarta Utara Bagikan Takjil Gratis
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Utara kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan di Jalan Kalibaru Barat VII, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (16/6/2017).

Masyarakat terlihat antusias kala menerima takjil gratis yang diberikan kader-kader DPD Jakarta Utara sebanyak 200 buah. Ketua Tim Pelaksana Pembagian Takjil DPD Jakarta Utara Leonard L Tobing mengungkapkan, acara ini merupakan rangkaian kegiatan DPD Perindo Jakarta Utara selama Ramadan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Jakarta Utara.

"Jadi ini merupakan bentuk perhatian kita terhadap masyarakat di sekitar Cilincing, menunjukan Partai Perindo bisa berikan rasa perhatian selama ini," ujar Leonard.

Menurut Leonard, pembagian takjil gratis akan terus dilanjutkan hingga Ramadan usai. "Mungkin besok kita lanjut ke Pademangan, lalu ke Kelapa Gading bagikan takjil akan rutin ini selama Ramadan," tuturnya.

Leonard menambahkan pembagian takjil gratis ini selalu mendapat respons yang positif dari masyarakat."Respons masyarakat positif, memberi perhatian, dan menerima kita dengan baik," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2035 seconds (0.1#10.140)