Puslabfor Mabes Polri Gelar Olah TKP Kebakaran Pasar Leuwiliang

Sabtu, 30 September 2023 - 17:02 WIB
loading...
Puslabfor Mabes Polri Gelar Olah TKP Kebakaran Pasar Leuwiliang
Tim Puslabfor Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran di Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tim Puslabfor Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran di Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Hal itu untuk memastikan penyebab kebakaran di pasar tersebut.

"Kami hari ini dari Satreskrim Polres Bogor bersama Polsek Leuwiliang, hadir juga Babinsa Leuwiliang mendampingi Labfor Polri dalam kegiatan olah TKP untuk mencari atau membuat terang terjadinya kebakaran di Pasar Tohaga Leuwiliang," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP M.Iham, Sabtu (30/9/2023).

Petugas memeriksa beberapa titik kebakaran di pasar tersebut. Salah satunya lokasi yang diduga menjadi sumber api dari kebakaran. "Masih berlangsung tadi ada beberapa titik dicek oleh Puslabfor termasuk mengecek aliran instalasi listrik masih berjalan. Kemudian, diduga asal mula api juga masih dalam proses oleh TKP," jelasnya.



Selain itu, tambah Ilham, terdapat 3 saksi yang dimintai keterangannya. Saksi yang diperiksa tersebut merupakan petugas sekuriti Pasar Leuwiliang. "Saksi sementara yang diinterogasi ada 3 orang yang melihat awal mula proses ataupun titik api bermula. Itu (saksi) sekuriti yang menyaksikan," tutupnya.

Seperti diketahui, Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor terbakar hebat pada 27-28 September 2023. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja 1.615 lapak pedagang dalam pasar ludes terbakar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)