Diduga Dibunuh, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Bekasi dengan Bibir Bawah Disayat

Jum'at, 29 September 2023 - 01:54 WIB
loading...
Diduga Dibunuh, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Bekasi dengan Bibir Bawah Disayat
Seorang wanita berinisial NN ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Rawabangkong, Jatireja, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi dengan bibir bawah hilang disayat. Foto/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang wanita berinisial NN ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Rawabangkong, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi dengan bibir bawah hilang disayat. Wanita berusia 34 tahun itu diduga tewas karena dibunuh.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul mengatakan, dari keterangan ibu korban berinisial DSM (60), NN tewas, pada Senin 25 September 2023, sekira pukul 05.30 WIB.

Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur cek lokasi, dan langsung lakukan olah TKP. Sejumlah saksi dari kelurga korban sudah diperiksa polisi terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut.

"Saat itu, ibu korban hendak pergi ke sawah, melihat anaknya sudah tidak sadarkan diri dalam dalam keadaan terlentang," kata Hotma, Kamis (27/9/2023).

Hotma menuturkan, diduga NN meninggal karena dibunuh. Pasalnya dari tubuh korban ditemukan luka sayatan pada bibir bagian bawah hilang.

"Dugaan awal ini NN korban pembunuhan, karena ditemukan bibir bawahnya luka bekas sayatan. Saat itu salah satu saksi dari kelurga korban bahwa mengetahui kejadian tersebut ketika melakukan takjiah kerumah korban dan berbincang dengan keluarga mengenai kronologis meninggalnya korban," tuturnya.

Saat ini lanjutnya, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga masih mencari keterangan keluarga korban dan suami korban.

"Saat ini polisi masih telusuri, motifnya apa pelakunya siapa. Polisi juga sudah tanyai beberapa saksi kelurga Korban," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)