Tertarik dengan Program, Pasutri Ini Kompak Masuk Perindo

Minggu, 11 Juni 2017 - 19:38 WIB
Tertarik dengan Program, Pasutri Ini Kompak Masuk Perindo
Tertarik dengan Program, Pasutri Ini Kompak Masuk Perindo
A A A
TANGERANG SELATAN - Pasangan suami-istri, Andi Hiransyah (46), dan Winarsih (36), langsung mendaftarkan diri masuk sebagai anggota Partai Perindo DPD Kota Tangerang Selatan.

Awalnya, pasangan itu datang ke lokasi bazar sembako yang digelar oleh Kartini Perindo dan DPD Perindo Kota Tangsel di Jalan Griya Hijau Raya Nomor 63, RT10/05, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu (11/6/2017).

Usai membeli beras murah, suami-istri tersebut satu persatu mendatangi stand pendaftaran anggota Partai Perindo yang lokasinya berdekatan dengan stand sembako dalam bazar tersebut.

"Saya tertarik dengan program-programnya yang membantu masyarakat bawah. Seperti bazar begini, saya dan suami akhirnya memutuskan untuk berjuang bersama Partai Perindo ini," ujar Winarsih saat mendaftarkan diri menjadi anggota Partai Perindo.

Sama hal dengan suaminya, Andi Hiransyah. Pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta itu, mengaku kagum dengan program kesejahteraan Partai Perindo. Baginya, partai-partai lain hanya turun ke lapisan bawah masyarakat jika ada kepentingan menjelang Pemilu saja. Setelah itu, lupa dengan janjinya kepada masyarakat.

"Kita lihat, kalau Partai Perindo itu aktif dengan kegiatan-kegiatan sosial, jadi masyarakat lebih tersentuh karena merasa terbantu. Kalau partai lain kebanyakan cuma turun kalau mau Pemilu saja," jelas ayah dari 2 orang putri itu.

Beberapa pengurus partai yang berada di stand pendaftaran, lalu mendata indentitas pasangan suami-istri calon anggota baru tersebut. Tak beberapa lama, keduanya pun resmi memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai, dengan terlebih dahulu dijelaskan mengenai kewajiban dan hak tiap anggota, serta program yang akan dijalani dalam waktu dekat.

"Kita data identitasnya, kemudian kita berikan KTA. Sebelumnya, sempat kita jelaskan tentang hak dan kewajibannya sebagai anggota partai," terang Yogi Ardi, Sekretaris Eksternal DPD Perindo Tangsel.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4616 seconds (0.1#10.140)