Majelis Taklim Musala Al-Furqon Depok Terima Bantuan Perindo, Tokoh Masyarakat Apresiasi

Kamis, 28 September 2023 - 16:31 WIB
loading...
Majelis Taklim Musala Al-Furqon Depok Terima Bantuan Perindo, Tokoh Masyarakat Apresiasi
Bantuan yang disalurkan Bacaleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Rere Tati Sri Hardina ke Majelis Taklim (MT) Yayasan Musala Al-Furqon RT 5 RW 3, Rangkapan Jaya diapresiasi tokoh masyarakat sekitar. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Bantuan yang disalurkan Bacaleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Rere Tati Sri Hardina ke Majelis Taklim (MT) Yayasan Musala Al-Furqon RT 5 RW 3, Rangkapan Jaya diapresiasi tokoh masyarakat sekitar. Bantuan yang disalurkan berupa kursi hingga kerudung.

Tokoh masyarakat RT 5 RW 3 Mujaya mengatakan bahwa Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di kertas suara Pemilu 2024 itu tidak hanya sekadar janji dan tak pandang bulu saat berkunjung blusukan ke lingkungan.

"Alhamdulillah jadi beliau tidak berjanji apabila berkunjungan ke lingkungan tidak pandang bulu baik yang miskin maupun kaya, yang ada maupun tidak. Mudah-mudahan berlanjut," kata Mujaya kepada wartawan di lokasi.





Mujaya juga mengucap terima kasih atas bantuan yang disalurkan. Ia juga mendoakan Ketua DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo Rere Tati Sri Hardina agar terus menjangkau masyarakat khususnya di lingkungan RW 3 Rangkapan Jaya.

"Saya tokoh masyarakat RT 5 RW 3 khususnya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ibu Rere sebagai calon wakil anggota DPRD Kota Depok. Mudah-mudahan kinerja ibu dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar, kami cuma bisa mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan atas kesinambungan itu agar lebih baik lagi khususnya di lingkungan RW 3 Rangkapan Jaya," ujarnya.

Sebelumnya, Rere Tati Sri Hardina salurkan bantuan kursi hingga kerudung ke Majelis Taklim (MT) Yayasan Musala Al-Furqon RT 5 RW 3, Rangkapan Jaya, Kota Depok.

"Kita dari Partai Perindo lanjutkan kegiatan di RT 5 RW 3 Rangkapan Jaya yaitu memberikan bantuan berupa kursi, baju posyandu, jilbab untuk ibu-ibu yang ada di RT 5 ini," kata Rere kepada wartawan.

Rere yang juga Ketua DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo bahwa kursi dan kerudung dibagikan sebanyak masing-masing 50 buah. "Kursi yang diserahkan 50 kursi dan jilbab juga sebanyak 50 pcs," ujarnya.

Bacaleg muda Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di kertas suara Pemilu 2024 itu juga menyerap aspirasi dari emak-emak MT yang hadir. Bahkan, dia bersama emak-emak menyusun program jika nanti terpilih menjadi anggota dewan.

"Menyerap aspirasi banyak ya karena tadi ibu-ibu ada yang menyampaikan bahwa di sini ada yang membutuhkan bantuan langsung dan butuh disentuh langsung oleh kita semua dan tadi ada juga (masukan) untuk program jangka pendek apabila nantinya terpilih menjadi anggota dewan," kata Rere.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)