Salurkan Bantuan ke Majelis Taklim Musala Al-Furqon Depok, Bacaleg Perindo: Beri Bukti Bukan Janji

Kamis, 28 September 2023 - 14:37 WIB
loading...
Salurkan Bantuan ke Majelis Taklim Musala Al-Furqon Depok, Bacaleg Perindo: Beri Bukti Bukan Janji
Bakal caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina menyalurkan bantuan ke Majelis Taklim Yayasan Musala Al-Furqon RT 5 RW 3, Rangkapan Jaya, Kota Depok, Kamis (28/9/2023). FOTO/REFI SANDI
A A A
DEPOK - Bakal calon anggota legislatif ( caleg ) Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina menyalurkan bantuan ke Majelis Taklim (MT) Yayasan Musala Al-Furqon RT 5 RW 3, Rangkapan Jaya, Kota Depok, Kamis (28/9/2023). Bantuan yang disalurkan berupa baju posyandu, jilbab, hingga kursi.

"Kita dari Partai Perindo lanjutkan kegiatan di RT 5 RW 3 Rangkapan Jaya yaitu memberikan bantuan berupa kursi, baju posyandu, jilbab untuk ibu-ibu yang ada di RT 5 ini," kata Rere kepada wartawan di lokasi.

Rere yang juga Ketua DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo mengatakan, bantuan kursi dan kerudung masing-masing sebanyak 50 buah. "Kursi yang diserahkan 50 kursi dan jilbab juga sebanyak 50 pcs," ujarnya.



Bacaleg muda Perindo, partai nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di kertas suara Pemilu 2024 itu, juga menyerap aspirasi dari emak-emak MT yang hadir. Ia juga bersama emak-emak dalam menyusun program jika nanti terpilih menjadi anggota DPRD.

"Menyerap aspirasi banyak ya karena tadi ibu-ibu ada yang menyampaikan bahwa di sini ada yang membutuhkan bantuan langsung dan butuh disentuh langsung oleh kita semua. Dan tadi ada juga (masukan) untuk program jangka pendek apabila nantinya terpilih menjadi anggota Dewan," ucap Rere.

Rere menegaskan Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil itu memang bertujuan mensejahterakan masyarakat Indonesia khususnya di Kota Depok. "Ya kita dari Partai Perindo memang tujuan utamanya untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia dan saya sebagai wakilnya di sini untuk menyejahterakan masyarakat Depok kitu beri bukti bukan janji kecap manis," tuturnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)