Polisi Ceritakan Kesaksian Sopir Taksi yang Ditumpangi Vionina Magdalena

Rabu, 07 Juni 2017 - 19:10 WIB
Polisi Ceritakan Kesaksian Sopir Taksi yang Ditumpangi Vionina Magdalena
Polisi Ceritakan Kesaksian Sopir Taksi yang Ditumpangi Vionina Magdalena
A A A
JAKARTA - Vionina Magdalena (26) wanita bugil yang berbelanja di Apotek Roxy diketahui membuka pakaiannya saat berada di dalam taksi. Sopir taksi mengaku lebih fokus mengemudikan mobil agar tak terjadi kecelakaan.

Kanit Reskrim Polsektro Taman Sari Kompol Bintoro menuturkan, berdasarkan keterangan sopir taksi diketahui saat menumpangi taksi Vionina masih mengenakan pakaian lengkap dari Apartement Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. "Setelah itu Vionina berbelanja tanpa mengenakan pakaian. Jadi kemungkinan besar Vionina melepaskan pakan di dalam taksi,"kata Bintoro, Rabu (7/6/2017) lalu.

Menurut Bintoro, sopir taksi tidak bergitu mempedulikan Vionina membuka pakaian di dalam mobil tersebut. "Sopir taksi mengaku tak mengetahui bahwa Vionina melepaskan pakainnya. Si sopir lebih fokus menyetir kendaraan agar tak terjadi kecelakaan," ujarnya.

Sopir taksi pun kaget mengetahui Vionina sudah membuka pakaian saat berbelanja membeli minyak kayu putih dan penghapus cat kuku di Apotek Roxy. Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita muda berbelanja obat tanpa mengenakan pakaian di Apotik Roxy, Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Kejadian kemudian menjadi viral di sejumlah media sosial.

Dalam video melalui media YouTube yang di-upload oleh akun LintasCoid terlihat seorang wanita hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam membeli sesuatu di apotik itu. Di video berdurasi 1,33 menit itu, tidak terlihat jelas wajah wanita itu, namun terlihat kejadian itu membuat heboh masyarakat sekitar.( Baca: Geger, Wanita Asing Belanja Telanjang di Apotik Roxy )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3913 seconds (0.1#10.140)