Rekam Polisi Dikeroyok Debt Collector, Driver Ojek Online Dianiaya

Rabu, 07 Juni 2017 - 18:20 WIB
Rekam Polisi Dikeroyok Debt Collector, Driver Ojek Online Dianiaya
Rekam Polisi Dikeroyok Debt Collector, Driver Ojek Online Dianiaya
A A A
BEKASI - Penganiayaan yang dilakukan sejumlah debt collector tidak hanya dialami anggota polisi Bripka Karlos Infantri saja. Seorang driver ojek online juga dianiaya para pelaku karena merekam adegan pengerokan terhadap polisi tersebut ke kamera ponselnya.

Dalam rekaman video yang telah beredar tersebut, seorang driver ojek online tampak jatuh. Diduga usai dipukul seorang pelaku yang juga merupakan debt collector.

Tampak seorang lagi dari ojek online memprotes aksi tersebut. Pelaku kemudian berlalu menghiraukannya, dan melarikan diri. Bahkan, sejumlah warga berteriak maling, sehingga dua sepeda motor milik para pelaku pengeroyok tertinggal.

”Kami belum dapat memberikan kesimpulan penyebab ojek online dihampiri dipukul sampai jatuh,” kata Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Dimas Setya Wicaksono, Rabu (7/6/2017).

Saat ini, lanjut Dimas, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan yang melapor hanya pihak kepolisian.”Kami masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku, kita sedang identifikasi dua kendaraan pelaku yang ditinggal di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan anggota Unit Lantas Polsek Pondok Gede Bripka Karlos Infantri dikeroyok debt collector di Jalan Raya Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa 6 Juni 2017.( Baca: Polisi Buru Pengeroyok Bripka Karlos di Bekasi )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7389 seconds (0.1#10.140)