Tiba di RS Polri, Vionina Sempat Histeris dan Tertawa

Rabu, 07 Juni 2017 - 14:40 WIB
Tiba di RS Polri, Vionina Sempat Histeris dan Tertawa
Tiba di RS Polri, Vionina Sempat Histeris dan Tertawa
A A A
JAKARTA - Setelah keluyuran dengan kondisi tanpa busana, Vionina Magdalena (26) kembali membuat ulah. Kedatangannya di RS Polri Kramat Jati, Selasa 6 Juni 2017 kemarin sempat gegerkan penghuni RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebab, di sore itu, ‎Vionina berteriak tidak jelas. Sesekali wanita berambut sebahu dengan tato berlambang salib itu juga tertawa.

Hal itu diungkapkan seorang petugas keamanan RS Polri, Septian (35) ia mengatakan saat kedatangannya, polisi menggunakan seragam preman langsung membopongnya ke ruang perawatan Flamboyan.

"Waktu nyampe, saat di angkut polisi, ia berteriak dan tertawa, seperti gila," ucap Septian yang saat itu ada di lokasi,‎ Rabu (7/6/2017).

Ia melanjutkan, saat diangkut itu, Vionina sempat berteriak 'engga mau kesini, engga mau kesini!'. Kondisi sempat membuat heboh. Hingga akhirnya sejumlah suster membujuknya, akhirnya Vionina pun mau ikut.

Sementara ‎Kepala Bidang Pelayanan medis dan keperawatan RS Polri Kramat Jati, Kombes Pol Yayok mengatakan saat ini proses perawatan Vionina hingga kini masih berjalan lancar dan stabil.

"Kemarin datang dengan gelisah. Saat ini sudah relatif tenang. Komunikasinya lebih baik di banding kemarin, dan proses perawatan berjalan lancar" kata Yayok.‎
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4480 seconds (0.1#10.140)