Pedagang Rasakan Manfaat Bergabung di Soares Food Court Binaan Partai Perindo

Selasa, 26 September 2023 - 20:08 WIB
loading...
Pedagang Rasakan Manfaat Bergabung di Soares Food Court Binaan Partai Perindo
Pedagang menyambut baik kehadiran Soares Food Court yang diresmikan Partai Perindo di Jalan Melawai XIII No 56, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023). Foto: MPI/Widya
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membuka Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) bernama Soares Food Court di Jalan Melawai XIII No 56, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023). Pedagang menyambut baik kehadiran Soares Food Court tersebut.

Setidaknya terdapat 20 tenant pegiat usaha kuliner atau Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bergabung dengan Soares Food Court binaan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Salah satunya Ida (40), penjual sate taichan yang mengaku bersyukur dapat berjualan di Soares Food Court. Selain beroperasi selama 24 jam, harga sewa yang cukup murah membuat Ida merasa terbantu. Dulunya Ida hanya berjualan dari bazar ke bazar dan omzet yang didapat selalu fluktuatif.

"Saya senang karena ada pembangunan food court ini, jadi punya yang tetap lahannya, ada tempatnya dan penawarannya terjangkau. Ke depannya untuk perkembangan usaha dan untuk tambah-tambah ekonomi," katanya.



Perempuan asal Jakarta ini berharap partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu dapat membangkitkan perekonomian masyarakat menengah ke bawah.

"Mudah-mudahan Partai Perindo bisa membangkitkan perekonomian biar para pengusaha UMKM menengah ke bawah bisa lebih berkembang. Insya Allah pilih Partai Perindo," ucapnya.

Sama halnya dengan pasangan suami istri Samsia Rahman dan Andi Muhammad Yusuf, penjual jajanan khas Makassar bernama (Pa' Daeng). Mereka mengaku sangat terbantu dengan berdirinya Pujasera yang berada di wilayah Jakarta Selatan itu.

Dia melihat food court yang dibina oleh Perindoyang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu kental akan jiwa kekeluargaan. Sehingga lebih nyaman jika ingin bekerja sama dan saling membina satu sama lain.

"Mudah-mudahan binaannya mendapatkan berkah semua untuk Indonesia sejahtera. Terlebih penggagas bapak Ricky A Soares sungguh low profile, sangat luar biasa kekeluargaannya. Kita datang saja sudah disambut, pastinya support full dan terima kasih kepada Perindo," ucap menantu dari aktor Freddy Prahmana ini.

Sementara penggagas Soares Food Court Ricky A Soares mengatakan bahwa tujuan dibukanya Pujasera ini guna meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian, khususnya bagi para pegiat usaha kuliner atau UMKM.

"Atas dasar itulah saya mencoba memberanikan diri untuk memprakarsai bersama teman-teman mencari solusi nyata hingga tercetus ide pembanguan Soares Food Court," ucap Wakil Panglima DPP Barisan Penjaga (Baja) Perindo ini.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)