Majukan UMKM, Partai Perindo Buka Soares Food Court di Jaksel

Selasa, 26 September 2023 - 18:04 WIB
loading...
Majukan UMKM, Partai Perindo Buka Soares Food Court di Jaksel
membuka Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) bernama Soares Food Court di Jalan Melawai XIII Nomor 56, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023). Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menunjukkan komitmennya sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Hal ini dilakukan dengan membuka Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) bernama "Soares Food Court" di Jalan Melawai XIII Nomor 56, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023).

Peresmian ini dilakukan dengan memotong pita hingga memotong tumpeng secara simbolis oleh penggagas "Soares Food Court", Ricky A Soares, bersama dengan Ketua DPP Bidang Data dan Informasi RPA Perindo Kenzo Farell mewakili Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), Bacaleg DPR RI, Tjioe Nofia Handayani atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ci Mehong hingga Pengurus DPW Partai Perindo DKI dan DPD Perindo Jakarta Selatan.



Penggagas "Soares Food Court", Ricky A Soares mengatakan, tujuan dibukanya pujasera ini guna meningkatkan kesejahteraan dan kemandiri khususnya bagi para pegiat usaha kuliner atau Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Atas dasar itulah saya mencoba memberanikan diri untuk memprakarsai bersama teman-teman mencari solusi nyata hingga tercetus ide pembanguan Soares Food Court," ucap Wakil Panglima DPP Barisan Penjaga (Baja) Perindo ini.

Adapun ada sebanyak 20 tenant UMKM yang mengisi pujasera yang dibuka partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Kelebihan dari pujasera ini selain beroperasi selama 24 jam, harga sewanya yang murah membuat para pedagang menyerbu pujasera di wilayah Jakarta Selatan itu.

"Ini menjadi program Partai Perindo yaitu pengembangan dan pembinaan UMKM yang kita cinta. Mohon doanya, Soares Food Court dapat mengikuti jejak partai Perindo hadir di seluruh Indonesia,"tutur pria yang aktif dalam partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)