Geger! Perempuan Dibunuh dengan Leher Tersayat di Lobby Mal Tanjung Duren

Selasa, 26 September 2023 - 19:51 WIB
loading...
Geger! Perempuan Dibunuh dengan Leher Tersayat di Lobby Mal Tanjung Duren
Seorang perempuan berinisial FD (44) tewas mengenaskan di lobby sebuah mal kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (29/9/2023). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan berinisial FD (44) tewas mengenaskan di lobby sebuah mal kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (29/9/2023). Perempuan tersebut tewas dengan luka sayatan di bagia leher.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono mengatakan, perempuan tersebut tewas karena dibunuh. Selain ditusuk, terdapat luka sayatan di leher korban.



"Bukan (bunuh diri), itu pembunuhan. TKP lobby Central Park," ujar Muharam saat dikonfirmasi, Selasa (26/9/2023).

Muharam menjelaskan, perempuan tersebut tewas sekitar pukul 07.00 WIB. Korban dinyatakan meninggal dunia tak lama setelah lehernya tersayat.



"Kebetulan juga tak lama setelah terjadi penusukan itu pelaku berhasil diamankan oleh pihak keamanan dan kepolisian. Untuk saat ini, pelaku sudah diamankan dan kita sedang melakukan pendalaman dan interogasi pelaku," ungkapnya.

Saat ini pelaku berinisial AH (26) sedang dimintai keterangan oleh kepolisian. Pihaknya juga masih mendalami motif pembunuhan tersebut.

"Masih mendalami. Keterangan awal yang kita dapat korban sama pelaku tidak saling mengenal. Kita masih mendalami dulu motif dan lain lain," tutup Muharam.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)