Partai Perindo Fogging 120 Rumah di Cilebut, Warga: Bagus, Ngilangin Nyamuk

Selasa, 26 September 2023 - 11:39 WIB
loading...
Partai Perindo Fogging 120 Rumah di Cilebut, Warga: Bagus, Ngilangin Nyamuk
Sudrajat, warga Perumahan Nuansa Alam Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor menyambut baik fogging yang dilakukan Partai Perindo. Fogging bisa mencegah penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD). Foto/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Warga Perumahan Nuansa Alam Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyambut baik fogging yang dilakukan Partai Perindo. Fogging bisa mencegah penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD).

"Ya baguslah, jadi ngilangin nyamuk-nyamuk," kata Sudrajat, seorang warga, kepada SINDOnews di lokasi, Minggu (24/9/2023).

Tak lupa, warga juga berterima kasih atas kepedulian dari Partai Perindo, partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu. "Biar enggak khawatir warga sini juga," katanya.



Di sisi lain, kata Sudrajat, dirinya menyambut baik adanya Calon Legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor Dapil I dari Partai Perindo Muhyiddin. Diharapkan nantinya Muhyiddin bisa mewakili suara masyarakat khususnya di wilayah Cilebut Barat.

"Ya kalau menurut saya bagus ya kalau di sini ada anggota dewan dan warga sini juga kalau ada yang deket kalau ada apa-apa ya baguslah," pungkasnya.

Sebelumnya, Partai Perindo melakukan pengasapan atau fogging di lingkungan Perumahan Nuansa Alam Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Kegiatan fogging di sekitar 120 rumah ini dilakukan untuk mencegah penyebaran penyakit DBD di lingkungan tersebut.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)