Cegah DBD, Partai Perindo Fogging 120 Rumah di Cilebut

Selasa, 26 September 2023 - 11:29 WIB
loading...
Cegah DBD, Partai Perindo Fogging 120 Rumah di Cilebut
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melakukan fogging di kawasan Perumahan Nuansa Alam Cilebut, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Fogging ini untuk mencegah penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).
A A A
BOGOR - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melakukan fogging di kawasan Perumahan Nuansa Alam Cilebut, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Fogging ini untuk mencegah penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

"Kebetulan kemarin ada kejadian ada warga yang kena DBD di lingkungan Perumahan Nuansa Alam Cilebut ini, sehingga kami dari Partai Perindo ingin mencegah jangan sampai ada korban lagi terkait DBD. Makanya kita segera melakukan fogging," kata Ketua Bidang Pemuda Profesional DPP Pemuda Perindo Muhyiddin kepada MNC Portal, Minggu (24/9/2023).

Muhyiddin mengatakan, ada seorang warga yang sempat terkena DBD di perumahan tersebut. Bahkan, di RT lainnya terdapat warga yang terjangkit cikungunya.

"Makanya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan sehingga kita langsung bergerak cepat untuk melakukan fogging sekitar 120 rumah," ujarnya.

Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga akan melakukan fogging di wilayah lainnya khususnya Cilebut Barat. Sehingga, tidak ada korban lagi akibat gigitan nyamuk aedes aegypti.

"Kan ada beberapa RT sebelah juga ada yang kena DBD dan ada info terkena cikungunya, jadi nanti akan kita mapping RT mana yang sudah ada korban maka segera akan kita fogging juga," kata Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 1 dari Partai Perindo itu.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)